Kamis, 24 Juli 2014

Malam-malam Terakhir Ramadhan ...

Seandainya kita tau dan mengerti bahwa
Ada banyak berkah dan ampunan Allah SWT pada malam-malam terakhir di bulan suci Ramadhan, pasti kita tidak ingin memejamkan mata sekejappun ....

Kita akan selalu menengadahkan kedua tangan pada NYA, memohon belas kasihNYA , meminta ampunanNYA dan berharap ridhoNYA agar kita selalu diampuni, dimaafkan, dilindungi, diberkahi, disayangi, diridhoi, diberi rejeki dan selalu mendapat kebaikan dari Allah SWT.

Kita akan menangis dan menangis karena akan kehilangan kesempatan mendapatkan segala kemudahan dalam bermunajat padaNYA.

Kita akan bersedih karena kehilangan kesempatan mendapatkan segala kemudahan dalam memohon ampunanNYA.

Kita tidak akan beranjak dari sajadah dan selalu sujud padaNYA memohon dan merintih meminta segala kebaikan di dunia dan akherat padaNYA.

Kita tidak akan berhenti mengucap segala macam doa dan keinginan padaNYA, karena ALLAH SWT akan mengijabah setiap doa yang kita panjatkan dengan hati ikhlas memohon pertolonganNYA.

Kita akan selalu mengulang-ulang doa

"Allohumma innaka 'afuwwun , tuhibbul'afwa fa'fuanni"

"Ya ALLAH, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, Engkau suka memberikan ampunan, maka ampunilah aku ..."

Kita akan selalu bersholawat mengharapkan para Malaikat ikut bersholawat dan meng'aamiin'kannya.

Ya Allah, sesungguhnya saya takut kehilangan kesempatan yang sangat baik ini. Saya takut tidak dapat mengulangnya tahun depan.  Saya takut kehilangan segala kebaikan di bulan suci Ramadhan ini .....

Ya Allah, jadikanlah saya hambaMU yang senantiasa dekat denganMU, yang selalu bersyukur padaMU, yang selalu beribadah dengan baik padaMU, yang selalu bersabar dalam menerima cobaan dari MU, yang selalu mengharapkan ridhoMU, yang selalu mengharapkan rejeki , keberkahan dan kebaikan dariMU ya Allah .....

Maafkan saya ya Allah ...
Ampuni saya ya Allah ...
Kabulkanlah segala doa saya ya Allah ...
Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha Bijaksana.

Aamiin YRA ....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar