Kamis, 01 Mei 2014

Saya Percaya.

Ya Allah,
Tadi saya ngobrol sama Nadia.
Dia banyak cerita mengenai pekerjaannya, cita-citanya, mimpinya di masa depan, teman-teman kantornya dan harapannya terhadap saya.  Dia sangat baik . Terima kasih Allah, sudah memberikan menantu seperti Nadia.

Nadia berharap bahwa saya harus tetap semangat menghadapi segala sesuatu yang membuat saya tidak nyaman.

Katanya :  "Mam, aku percaya bahwa Allah engga akan membiarkan kita tetap seperti ini. Mam percaya kan ?  Pasti Allah akan memberikan jalan keluar terbaik buat kita, buat Mammy".

Mendengar Nadia bicara seperti itu, saya termenung.  Benar apa yang dikatakannya.  Allah pasti akan memberi jalan buat kita, asalkan kita selalu bersyukur dan bersabar, Nak.

Ya Allah,
Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar