Kamis, 17 April 2014

Teh Tarik ala Utyy


Udah beberapa hari ini saya berimajinasi dengan Teh Tarik karena sedang mencoba mengurangi ketergantungan dengan kopi, kopi dan kopi.

Saya sering diajak ngopi di kedai kopi yang menyuguhkan menu-menu dari Timur Tengah di Cilandak Town Square (Citos), nama restonya lupa (nanti kalau sudah ingat, saya tuliskan).  Di sana saya nyoba minum Teh Tarik, rasanya sangat Timur Tengah banget, wangi Kapolaga.  Nah sejak saat itu saya jadi suka minum Teh Tarik di sana.

Ceritanya, waktu saya sakit kemarin, banyak yang protes karena menurut mereka, saya sangat tergila-gila dengan kopi.  Saya diharuskan mengurangi kopi mulai saat itu :( .

Hhhhmmmmm ....

Kali ini harus nurut kayanya hehehe ...karena kemarin-kemarin saya pura-pura lupa (maksudnya lupa ingatan sama larangan minum kopi) .

Terpikirlah untuk beralih ke Teh Tarik.  Dan saya mulai bereksperimen dengan Teh Tarik ala Timur Tengah ini, kebetulan waktu Mamam Umroh, saya minta dibelikan Kapolaga dari Mekkah dan Alhamdulillah dikasih banyak.

Gampang sih bikinnya.
Pake teh celup melati tambah susu tanpa lemak dan masukkan Kapolaga yang udah dikupas ke dalam cangkir, tutup rapat.
Ttaaarrrraaaammmmmm...... jadi deh ....
Waangiiiii .....
Hhhhmmmmmmm ....

Ayo coba deh !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar