Kemarin pagi, rusuh tiba-tiba waktu telp di kasir tidak bisa di pakai. Padahal telp tersebut harus dipakai untuk kirim data sales ke pusat via internet. 3 line telp yang mati. 2 line dipakai untuk mesin EDC Credit Card. Wah, konsumen saya pasti banyak yang protes kalau mesin EDC tersebut mati. Saya konsultasi dengan Om Jino...mmmmm...di dapat solusinya untuk menarik kabel telp ke ruangan saya (karena telp ruangan saya tidak mati).
Siangnya, kabel di siapkan dan mulai acara penarikkan kabel telp ke dalam ruangan saya. Duh !!! ribed banget. Dan baru selesai dikerjakan Magrib.
Jam 18.20 Telkom menghubungi karyawan saya, bahwa kerusakan ada di gardu Cilangkap dan baru akan selesai hari Rabu 9 Dec 09 entah jam berapa.
Belum terpikir bagaimana caranya mengirim data sales ke pusat, karena itu akan mempengaruhi stok yang tertinggal di sini. Mungkin dengan USB ? dan mengirim USB tersebut ke kantor pusat ? hhhhhhmmmmmm...*garuk-garuk kepala yang ngga gateuuulll*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar